Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

10 May, 2016

SUKSES TAMPILKAN PRODUK KERAJINAN KREATIF PEREMPUAN FORY INTER AKTIF DENGAN WOMEN RADIO JAKARTA.







Momentum Pameran Apkasi internasional trade And invesment Summit series Week(AITIS) 2016 tidak di sia-siakan oleh peran PKK Kabupaten Gorontalo untuk terlibat Langsung Dalam pelaksanaan tersebut.hal ini dibuktikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway memboyong ketua-ketua TP-PKK Kecamatan untuk melibatkan diri dalam pameran tersebut.keterlibatan PKK sendiri dibuktikan dengan menampilkan produk-produk hail kerajinan kreatif oleh pengurus PKK Itu sendiri
Kerajinan kreatif itu seperti pakaian karawa perempuan,kue karawang,serta olahan-olahan kerajinan kreatif perempuan seperti kopiah keranjang.
maka sesuia penilaian oleh pihak Radio Women Jakarta , dengan kriteria memenuhi syarat karena stand Pameran Kabupaten Gorontalo Banyak didominasi hasil produk-produk kerajinan perempuan serta peran aktif PKK dalam menjaga dan menunggu kujnungan para pengunjung didominasi perempuan pula,maka Ketua TP-PKK fory naway mendapat kesempatan untuk interaktif selama satu jam OLEH Women Radio Jakarta.
Pada interaktif women Radio Jakarta ini banyak hal yang menjadi topik yang menjadi isu diangkat terkait peran PKK Kabupaten Gorontalo  dalam mensukseskan dan pendampingan terahadap arah  kebikakan dan  programn pemerintah kabupaten Gorontalo sampai pada pelaksanaan pameran AITIS 2016.
Kriteria lain yang menjadi ketertarikan oleh pihak Women Radio yakni  hasil Produk yang dijual pada pameran ini didominasi oleh para ibu-ibu.
Ditanya soal keterkaitan PKK dalam kontribusi pameran ini,Fory Naway menjelaskan bahwa adapun keterkaitan kami yakni selalu menunjang dan mensukseskan Berbagai Program Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.kami Mitra Pemda wajib mensukseskan Program dan Arah pembangunan kabupaten Gorontalo.
Kami melibattkan diri dalam pelaksanaaan pameran inipun bannyak memamerkan hasil kerajinan yang menjadi ikon pemerintah Kabupaten Gorontalo.diantaranya dimulai dari persipan pameran sampai pada bahan dan produk yang akan dijual ditempat ini.
Pada pementasan berbagai produk ini,kami membawa hasil produk kerajinan wanita tanpa menghilangkan ikonnya kabupaten gorontalo.
bahkan pada bidang pendidikan  UNTUK LEBIH MENINGKATKAN sumber daya manusia kami PKK  Kabupaten Gorontalo sudah ada MOU  DENGAN pusat dalam hal ini kerja sama bidang.bahkan untuk mengembalikan anak putus sekolah kami juga sudah menjalin kerjasama dengan pihak nakertran dalam MOU yakni mengembalikan anak putus sekolah kembali ke bangku sekolah.



Kmi melibarkan persiapan ikon daerah.menu jang kebijakan pem.sandang pangan..kab lain belajar,
Ada cmpur pkk.kmi pkk menyebarkan seluruh pameran
Ketahanan pangan,memamerkan hotikultura.
Bagaimana bermutu dan sehat
Terkait keterlibat tp pkk kecamatan peningkatan sdm..pngrmbangan generasi paud.paud mou.31 diwakil kab grtlo.mou membina generasi cerdas paud lebih berkualitas,akiy,intelektusl dan sehat.sebagai generasi penerus...
Bagaiman sdmpeningkatan,ekonomi kerakyatan mandiri,infrasrtuktur,
Mou,nakertrans milibatkan ank putus sekolah.keterlampilan kerahinan.moyifasi keluarga.momidifasi kue.tdk menghila

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum