Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

28 November, 2015

SK KETUA TP-PKK DESA AYUHULA DIPERPANJANG ROSNIWATY: OPTIMALKAN 10 PROGRAM PKK,KEMBANGKAN SIKAP SALING ASUH, ASIH DAN ASAH



Seiring dengan adanya pergantian dalam jabatan Kepala Desa Ayuhula Kecamatan Dungaliyo, maka berimbas pula pada pergantian Ketua TP PKK desa ataupun pemberian SK perpanjangan bagi penjabat lama.
Berkenaan dengan hal tersebut, pada hari sabtu,(28/11) diadakan Perpanjangan  Jabatan Ketua TP -PKK Desa Ayuhula ,Kepada  Sarita Bau Lobu
Acara yang diadakan di gedung Aula Kantor Camat Dungaliyo  tersebut selain dihadiri oleh TP PKK Kecamatan terkait, hadir pula TP PKK Desa bersangkutan serta Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Rosniwaty Podungge.
Berkenaan dengan hal tersebut, pada  siang itu diadakan penyerahan SK perpanjangan kepada ketua TP-PKK Lama oleh ketua TP-PKK kecamatan  Indri Latawa Dangkua yang disaksikan oleh ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Rosniwaty Podungge.
Setelah dilakukan pembacaan surat keputusan oleh ketua TP-PKK kecamatan tentang pemberhentian,dan pengangkatan (perpanjangan) kepada Ketua TP-PKK lama dilanjutkan dengan penyerahan  buku memori kembali oleh ketua TP-PKK kecamatan kepada ketua TP-PKK desa yang bersangkutan.
adapun jabatan  ketua TP-PKK desa diperpanjang pada hari itu dan diserahterimakan kembali karena pada saat itu belum ada yang siap menjadi ketua TP-PKK  desa,olehnya pertimbangan ini diambil karena kami pihak PKK kecamatan masih menilai bahwa penjabat lama masih layak dan kami juga masih membutuhkan pikiran,ide dan kinerjanya.”usulan ini pula sudah melalui musyawarh desa dan kecamatan untuk tetap memperpanjang SK Ketua TP-PKK lama  Sarita Bau Lobu sambil menunggu ketua Yang difinitif. kata ketua TP-PKK Kecamatan Dungaliyo Indri Latawa Dangkua.
"Semoga bisa berkarya lebih baik dan ikut serta membangun desa ayuhula  melalui wadah PKK", lanjutnya.
Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo menitipkan pesan kepada Ketua TP-PKK desa yang baru saja diperpanjang jabatannya,untuk selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan pembinaan agar kader dapat lebih optimal dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK, mengembangkan sikap saling asuh, asih dan asah sehingga mampu menjadi ibu untuk masyarakat dengan penuh kearifan, keadilan dan bijaksana namun tegas dan mandiri serta mengutamakan kebersamaan.
Juga lebih meningkatkan koordinasi dengan Dewan Penyantun dan lembaga lain sehingga visi dan misi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK lebih optimal.kata Rosniwaty.
Rosniwaty  juga meminta kepada para Camat selaku Ketua Dewan Penyantun TP PKK Kecamatan, agar memberikan fasilitas, dukungan, santunan, arahan, bimbingan, masukan, saran dan pendapat dalam kaitannya dengan dukungan pelaksanaan program-program PKK di wilayahnya. Tutup Rosniwaty
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum