Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

29 October, 2015

ROSNIWATY: PARA REMAJA JANGAN ADA YANG TERLIBAT DALAM PERGAULAN BEBAS








Rabu  kemarin (  30/09 ) ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Rosniwaty   menghadiri kegiatan pekan sayang ibu dan anak.dalam kesempatan itu Rosniwaty dipercayakan untuk memberikan tablet  Zat besi atau tablet FE. pada kaum remaja  putri khususnya remaja yang masih duduk di bangku sekeolah menengah atas.
 Menyinggung terkait dengan pemberian tablet zat besi kepada remaja Rosniwaty   mengatakan bahwa salah satu mineral penting lainnya bagi tubuh adalah zat besi, karena zat besi termasuk dalam reaksi hidup yang utama. Kadar zat besi di dalam tubuh manusia memang tidaklah banyak, namun kegunaannya amat menakjubkan. Kata Rosniwaty
Lebih lanjut Rosniwaty menjelaskan adapun manfaat tablet FE atau zat besi ini yakni sebagai suplai pengganti sel darah merah yang hilang saat menstruasi.zat besi ini perlu diberikan agar remaja –remaja putri yang berkualitas sebagai calon ibu hamil terhindar dari adanya anemia atau kurang darah yang menyebabkan ibu hamil KEK (Kurang energi kronik )yang bisa melahirkan anak bayi dengan BBLR (Berat Bayi Lahir Rendah.)
Olehnya rosniwty berharap kepada para remaja untuk tidak terlibat pada pergaulan bebas,jangan ada yang menggunakan narkoba,minim minum,an beralkohol.mnimal kita mencegah dari pada mengobati.tutup.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum