Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

02 August, 2015

RAHMI MASIH FOKUS JALANKAN PROGRAM PKK


 Meski tinggal beberapa hari lagi menjabat sebagai ketua PKK, Rahmiyati Yahya masih tetap semangat menjalankan roda organisasi PKK. Bahkan dipenghujung jabatan, ibu dua anak ini masih fokus menuntaskan program PKK. Salah satunya masih menggelar kegiatan Polisi cilik jilid III yang akan dilaksnakan Agustus mendatang.
Rahmiyati terus mengimplementasi pelayanan kepada masyarakat, dimana Program PKK baik dari tingkat dasawisma sebagai basis program, tingkat desa, kecamatan  dan Kabupaten Gorontalo, melahirkan program yang  bersifat global dalam artian bahwa program mampu mengakomodir segala usia dari anak usia dini hingga lansia. Tidak mengherankan jika anak-anak saja mengenal ibu Rahmi bahkan ketika ada acara anak-anak yang batal  dihadiri oleh Rahmi, anak-anak minta untuk segera kembali kerumah karena sudah menjadi tradisi setiap anak memperoleh bagian dalam setiap kunjungan. Selama kurun waktu hamper 10 tahun sebagai ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo  Rahmiyati Jahja banyak melahirkan program yang  inovatif dan spektakuler  bahkan  ada yang dinilai kontroversial namun dengan  karakter kepemimpinan berani mengambil resiko mampu merubah hal yang dianggap tabu menjadi sebuah program mampu dijual ketingkat nasional seperti halnya jumbara lansia sekaligus pemilihan ratu lansia yang  dirintis sebagai bentuk perhatian khusus kepada lansia melalui program keterampilan lansia, menghimpun seluruh bakat yang dimiliki oleh para lansia yang belum pernah diselenggarakan baik di tingkat kabupaten hingga nasional.  Rahmiyati sendiri mengatakan dalam implementasi sebagai pelayan masyarakat maka harus dekat dengan masyarakat selalu turun ketengah masyarakatmen dengarkan aspirasi, mengulurkan tangan baik secara fisik ataupun moral kepada mereka yang kurang beruntung tanpa sebuah kepentingan apapun dan semata-mata diniatkan sebagai ibadah sehingga akan lahir keiklasan dan ketulusan.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum