Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

18 August, 2015

RAHMI HADIRI RESEPSI HUT KEMERDEKAAN



 










Dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, pemerintah kabupaten gorontalo  menggelar resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di gedung kasmat lahay Senin (17/8/2015).
Acara rsepsi ini dihadiri oleh bupati gorontalo david bobihoe,wakil bupati tonny junus,ketua TP-PKK Rahmijati Jahya,Wakil Ketua TP-PKK Venny Anwar,ketua DPRD Sahmid Hemu,Sekertaris Daerah Hadijah U Tayeb serta para Muspida Kabupaten Gorontalo Dan Para SKPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.
Di sela sela pelaksanaan kegiatan tersebut ketua TP-PKK Rahmijati Jahya Yang Juga Anggota DPD RI  mengatakan semangat 70 Tahun Indonesia Merdeka, menjadi momentum bagi kader PKK untuk membangun daerah sebagai mitra pemerintah daerah.
walau diakhir jabatan semangat kami kader PKK  untuk selalu mendampingi pemerintah daerah dalam bekerja tidak pernah pupus.Semangat ayo kerja harus kita laksanakan untuk membangun daerah tercinta Kabupaten Gorontalo.Ungkap Rahmiyati.
Pada kesempatan itu, rahmijati juga “pamitan” kepada hadirin yang hadir, dimana masa kepemimpinannya bersama dengan wakil Ketua TP-PKK akan berakhir pada 30 agustus tahun ini.
“Saya mohon maaf jika banyak kesalahan yang kami buat dimata masyarakat dan kepada seluruh Kader PKK kecamatan sampai PKK Tingkat desa.” ungkapnya.
Diakhir Acara Tersebut Di Hiasi Dengan Pemotongan Kue Oleh Bupati Gorontalo David Bobihoe Yang Di Dampingi Oleh Wakil Bupati Tonny Junus,Serta Wakil Ketua TP-PKK Venny Anwar  Sebagai Tanda Hut Kemerdekaan Ke 70.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum