Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

24 August, 2015

Akhir Masa Jabatan ,Rahmi Tetap Eksis DiTurun Kemasyarakat

 




Ketua TP-PKK Rahmijati Jahya pada detik –detik akhir jabatan tetap eksis untuk turun kemasyarakat guna tuntaskan program. Hal ini memang sudah mejadi komitmen dari awal semenjak menjadi Ketua TP-PKK periode pertama.
Ini dibuktikan dengan membagi waktunya ketika massa reses sebagai anggota DPD RI datang, dipergunakan pula untuk menjumpai warga di berbagai desa Se Kabupaten Gorontalo sebagai ketua TP-PKK untuk mempertanyakan kepada masyarakat, apa masih ada program PKK yang belum tuntas. “Kalau belum tuntas tolong sampaikan dan akan saya selesaikan program itu,” kata Rahmijati setiap kali berhadapan dengan masyarakat. Tanpa pandang bulu Rahmijati menjumpai berbagai elemen masyarakat baik itu kader PKK, dasa wisma, kaum wanita, organisasi wanita, kaum lansia, kaum pemuda serta sampai pada anak-anak PAUD pun, di sambangi demi menampung berbagai program PKK yang belum tuntas. Seperti pada pekan kemarin Rahmijati Jahya mengunjungi Desa Luwoo Kecamatan Telaga jaya dalam rangka kegiatan Gebyar Posyandu. Rahmiyati langsung menyatu dengan masyarakat dan mempertanyakan bilamana ada program yang belum tuntas sampaikan dan akan saya tindak lanjuti sekrang. Alhasil semua masayrakat menyampaikan bahwa semuaprogram baik mengenai lansia, kesehatan, PAUD, 10 program PKK sudah tuntas dan sukses dilaksanakn di desa. “Saya Berharap diakhir masa tugas saya, semua program PKK juga tuntas, sehingga tidak menjadi PR bagi pengganti saya dan hanya tinggal melanjutkan saja,” tutup Rahmi.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum