Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

26 July, 2015

RAHMI MEMAKNAI HARI KEMERDEKAAN DENGAN JALAN SEHAT





Anggota DPD RI Rahmiyati jahya minggu ( 25/7 ) kemarin melakukan jalan sehat dengan unsur pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.jalan sehat ini dalam Rangka Pembukaan Seluruh Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-70  tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2015.Kegiatan Ini Di Buka Langsung Oleh Bupati Gorontalo David Bobihoe.Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Wakil Bupati Tonny Junus,Sekertaris Daerah Hadijah U Tayeb,Wakil Ketua TP-PKK Venny Anwar,Unsur Muspida Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo,Ketua Pengadilan Tinngi ,Dandim,serta para SKPD dilingkunagan pemerintah daerah kabupaten gorontalo.dan untuk peserta jalan sehat ini di ikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil kabupaten gorontalo serta masyarakat.
Di temui setelah pelaksanaan jalan sehat rahmiyati mengatakan bahwa Jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan  menunjukkan rasa nasionalisme dan patriotisme warga kabupaten gorontalo pada umumnya.
Rahniyati juga , mengajak kepada warga kabupaten gorontalo  agar menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan sebagai momentum untuk terus kondisivitas wilayah yang selama ini telah terbina dengan baik."Hanya dengan keadaan yang kondusif dan stabil kehidupan yang baik, maka akan mampu mendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi yang optimal yang bermuara pada terciptanya kesejahteraan masyarakat.” Katanya.
Untuk itu, jalan sehat ini supaya dimanfaatkan mempererat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan diantara warga masyarakat kabupaten gorontalo dan juga untuk seluruh pegawai negeri sipil serta antar para muspida .pungkasnya..

Ia juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan serta dalam mengisi kemerdekaan. Salah satunya dengan mengisi pembangunan sesuai kemampuan yang dimiliki.
harap rahmi.


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum