Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

17 July, 2015

RAHMI ANJANGSANA RS MM DUNDA



Setiap mengakhiri Ramadhan sudah menjadi tradisi pemerintah daerah serta organisasi lainnya untuk melakukan anjangsana kepada warga yang sakit. Hal sama kembali akan dilakukan oleh Anggota DPD RI yang juga selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja dengan mengunjungi pasien yang sakit di RS. MM Dunda Limboto, hari ini Kamis  16/15.kegiatan ini pula di pergunakan sebaik baiknya karena bertepatan dengan masa resesnya.
Rahmi mengatakan bahwa dalam suasana kegembiraan menyambut lebaran selayaknya turut dirasakan oleh pasien yang saat ini sedang berbaring di rumah sakit sehingga uluran tangan pada situasi ini sangat berarti. Sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada mereka yang kesulitan akan sangat berharga. Secara terbuka juga Rahmi menguraikan sebagaimana fenomena yang ditemui dilapangan, memang memprihatinkan melihat ada warga miskin yang sakit, meraka datang dengan pakaian serta perbekalan secukupnya, dengan harapan agar penanganan secara medis sementara batinnya terus tidak tenang memikirkan besan biaya yang harus dikeluarkan”Karenanya kita akan berbagi kebahagiaan dengan target RS. MM Dunda”
Mengenai anjangsana sendiri Rahmi menjelaskan jika selain memberikan bantuan berupa uang selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo ia juga telah telah mempersiapkan dana pribadinya dalam kapasitasnya selaku anggota DPD-RI sehingga diharapkan dapat diberikan kepada banyak orang.”dan bukan uang zakat saja yang di berikan bantuan paket berupa makanan dan susu untuk pasien juga di berikan.
Pada Kegiatan Anjangsana Ini Pula Ketua TP-PKK Di Dampingi Oleh Wakil Ketua TP-PKK Venny Anwar,Ketua Dharma Wanita Adeshera Restu,Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Dewi Marsita Usman Serta Para Kader PKK Dan Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Gorontalo

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum