Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

04 June, 2015

Sulistiyo: “PGRI Kabgor Luar Biasa”






Pada temu profesi dan lounching jurnal pendidikan PGRI Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Gedung PGRI, Senin (1/6), Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Pusat Dr. Sulistiyo, M.Pd memuji terobosan yang dilakukan organisasi guru itu di daerah ini. Sebelumnya Sulistyo diterima Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Hj. Rahmijati Jahja dan Bupati David Bobihoe Akib di rudis Bupati Gorontalo.

Menilik gerakan PGRI Kabupaten Gorontalo, Sulistiyo menilai PGRI dibawah komando Rahmijati Jahja kini eksis dengan totalitas, komitmen, dan konsistensi dalam pengembagan pendidikan. “Lounching jurna ini menadai besarnya komitmen guru di daerah ini dalam membangun generasi cerdas”, ungkapnya sembari mengakui perhatian Bupati David Bobihoe yang menjadikan pendidikan sebagai program utama daerah.

“Dari beberapa wilayah, saya melihat PGRI Kabupaten Gorontalo lebih mampu menggerakkan potensi, utamanya terhadap upaya peningkatan kapasitas para guru. Ini sangat luar biasa”, katanya. Selain itu ia juga memuji beberapa kegiatan usaha PGRI yang dinilainya akan menjadi  penopang  bagi PGRI Kabupaten Gorontalo dalam menjalankan program kerjanya, seperti, show room kerajinan dan budaya, usaha foto copy dan bahkan PGRI Mart yang berdiri megah di tengah ibu kota Limboto.

Bupati David Bobihoe dalam temu profesi dan lounching jurnal pendidikan PGRI malam itu nampak mengapresiasi peran guru di daerah ini telah berhasil mengatarkan Pemda Kabupaten Gorontalo untuk mewujudkan program Kabupaten Cerdas. Karenanya ia berharap komitmen para tenaga pendidik itu kedepan akan lebih tajam membentuk generasi handal.

“Seorang guru sebagai pendidik harus mampu membangun jaringan,  mengimplementasikan kemampuan dan wawasan untuk kemajuan masyarakat”, ujar Bupati

Pelaksanaan temu profesi tersebut diakhiri dengan lounching jurnal pendidikan yang ditandai penyerahan jurnal dari Pengurus PGRI kabupaten Gorontalo kepada Bupati Gorontalo dan Ketum PB PGRI Pusat dan peninjauan PGRI Mart.


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum