Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

08 June, 2015

David-Rahmi Mesrah di Malam Grand final G-Star











Nyanyi Berdua, Tinggalkan Pesan, Seperti Mau Pamitan
Lagu berjudul Pamit begitu mengesankan. Seluruh undangan malam Grand final G-Star sesion II di GOR David-Tonny tertunduk kaku, kala senandung nostalgia Broery Marantika itu dinyanyikan mesrah Bupati David Bobihoe dan ketua TP-PKK Rahmijati Yahya.

“IJINKAN aku pergi. Apa lagi yang engkau tangisi. Semoga penggantiku dapat lebih mengerti hatimu,.”Penggalan lagu Broery Marantika dengan judul Pamit ini seperti menggambarkan suasana hati Bupati David Bobihoe Akib dan ketua TP-PKK Rahmijati Yahya. Dari atas panggung kerlap-kerlip, Rahmi memulainya sambil menuju ke arah David Bobihoe yang duduk bersama unsur Kominda Kabupaten Gorontalo.
            Sementara itu, tepuk tangan masyarakat yang hadir pada malam itu, tak kunjung berhenti. Masih dalam lirik lagu tersebut. Rahmi dan David seolah meluapkan isi hati dan cintanya seraya berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. David-Rahmi seolah berat, meninggalkan jabatan Bupati dan ketua TP-PKK di dareah ini. Tapi, bukan berarti haus kekuasaan. Melainkan permohonan dan doa yang begitu dalam. Kelak, jika pengganti mereka tiba. Buatlah darerah ini semakin maju. Sementara itu tafsir politik coba di buat sejumlah kalangan. Mungkinkah ini adalah jawaban Rahmi terkait kesiapannya untuk maju dalam Pilkada tertuang dalam bait lagu terakhir. “kuiring kepergianmu dengan ikhlas hati.” “ Kami tunggu lima tahun depan bu Rahmi,” kata sejumlah masyarakat. Bukan sebuah kebohongan atau pencintraan, tak sedikit masyarakat yang hadir pada malam itu ikut meneteskan air mata kala mendengar syair penutupan itu.
            Hadir pada malam itu, Wakil Bupati Tonny Syam Junus, Kepala  Disparbud dan kominfo Sukri Moonti, dan kepala Distan Zukri Harmain. Ketiga figur ini sedang mengemuka sebagai figur-figur yang punya kans sebagai pengganti Bupati Daivd Bobihoe Akib.
MESRAH – BUPATI David Bobihoe dan ketua TP-PKK Rahmijati Yahya dengan mesrah membawakan lagu Broery Marantika berjudul Pamit dalam penutupan Grand Final G-Star Sesion II Gor David-Tonny.           
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum