Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

28 April, 2015

RAHMI HADIRI PERINGATAN HUT KE-8 KAB.GORUT

Sebagai bentuk tanggung jawab moril terhadap masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Rahmiyati Yahya menyempatkan diri menghadiri undangan Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 8 Kabupaten Gorontalo Utara, bertempat di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, minggu (26/04).
Kehadiran Rahmi hari itu bersama-sama dengan dua anggota DPD RI perwakilan Provinsi Gorontalo lainnya yaitu Dewi Sartika Hemeto dan Abd Rahman Bahmid yang memang saat ini mereka dalam masa reses . Usai acara tersebut, di tempat terpisah Rahmi mengatakan dirinya mendapat undangan dari Panitia untuk bisa menghadiri acara peringatan HUT ke-8 Kabupaten Gorontalo Utara ini. Menurutnya sebagai Wakil Gorontalo di DPD RI, saya wajib aktif dalam berbagai kegiatan di Provinsi Gorontalo dan harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat Gorontalo ketika masa reses sehingga saya hadir pada acara hari ini.
 Ia memuji Kemajuan pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara dalam 8 tahun yang terbilang sangat cepat, dan hal ini patut diapresiasi dan didukung penuh oleh semua pihak, termasuk kami anggota DPD RI.
Rahmi berharap Kabupaten Gorut yang merupakan daerah paling bungsu di Provinsi Gorontalo ini, akan terus maju dan berkembang dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakatnya sebagai tujuan utama dari pemekaran sebuah daerah menjadi daerah otonom.   
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum