Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

12 March, 2015

RAHMI BUKUKAN SATU DASAWARSA PIMPIN PKK

Sepuluh tahun lamanya menahkodai PKK Kabupaten Gorontalo, Rahmiyati Yahya telah mampu merubah PKK Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik, kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam pemberdayaan kaum perempuan, anak usia dini, remaja dan para lansia. Capaian dan berbagai prestasi yang telah di torehkan PKK Kabupaten Gorontalo selam sepuluh tahun itu, di cetak dalam sebuah buku laporan kegiatan oleh Ketua PKK Kabupaten gorontalo Rahmiyati Yahya sebagai bentuk pertanggung jawabannya yang kemudian diserahkan ke Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib dan Wakil Ketua PKK Provinsi Gorontalo Dr Nurinda Rahim pada acara penuputan Jumbara PKK memperingati hari kesatuan Gerak PKK ke 43, dipusatkan di GOR David-Tony  Selasa (10/03).
Rahmi mengatakan, Buku itu memuat semua capaian kinerja PKK Kabupaten Gorontalo dalam sepuluh tahun kepemimpinannya diberbagai sektor. Menurutnya buku ini juga memuat beberapa hal yang belum dicapai oleh PKK yang akan menjadi tugas Ketua PKK Kabupaten Gorontalo selanjutnya berhubung kepemimpinannya akan berakhir 30 agustus 2015 seiring dengan berakhirnya masa Jabatan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib.
“Dalam sepuluh tahun, semua kader PKK bekerja dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam satu visi dan misi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo, utamanya dalam implementasi 10 program pokok pkk yang di jabarkan dalam 4 Pokja dan semua tentang itu ada dalam buku ini” Jelas Rahmi siang itu.
Tak lupa Rahmi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gorontalo dan jajarannya serta semua pihak yang telah bekerja sama membantu PKK selama ini. Semoga PKK Kabupaten gorontalo akan semakin maju di waktu mendatang. Harap Rahmi  


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum