Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

16 February, 2015

WARIA JUGA DAPAT PERHATIAN PKK

IWIG atau Ikatan Waria Indonesia Gorontalo sabtu malam menggelar kegiatan pemilihan Putri Waria Gorontalo. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahai ini dihadiri Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahya. Kegiatan ini telah berlangsung sejak beberapa hari sebelumnya mulai dari seleksi hingga pada Grand Final yang digelar pada sabtu malam. Sebanyak 25 orang waria dari Kabupaten Dan Kota se provinsi Gorontalo beraksi untuk menunjukan bakat yang dimilikinya guna memikat hati para juri malam itu.
    Para kaum Trans Gender ini banyak memukau para tamu yang hadir pada malam itu. Disamping lucu juga para Waria yang tampil malam itu hampir rata-rata memiliki kemampuan atau memiliki pengetahuan yang baik. Hal ini mendapatkan respon dan apresiasi yang baik dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Rahmijat Jahya malam itu. Rahmi pada saat memberikan Sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan kalau para Waria ini sebenarnya memiliki banyak bakat dan keterampilan tersendiri. “Kita bisa melihat banyak juga para waria yang bisa sukses dengan kemampuan yang dia miliki.”Tandas Rahmi. Bahkan Rahmi Mengajak kepada seluruh undangan yang hadir yang juga sebagian dari Pejabat Pemkab Gorontalo untuk mari peduli dengan para kaum waria.”Jangan kita memandang sebelah mata pada mereka. Tapi mari kita peduli dan arahkan mereka ke hal-hal yang positif.” Lanjut Rahmi.
    Sesuai dengan tema kegiatan malam itu yakni Peduli HIV/AIDS serta Cantik Sehat Dan cerdas maka Rahmi berharap kepada para Waria untuk bisa menjaga serta mensosialisasikan tentang bahaya akan penyakit HIV dan AIDS serta bahaya dalam melakukan seks Bebas. “Saya sangat berharap lewat kegiatan ini para Waria bisa mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang Bahaya Seks Bebas. Dan marilah kita budayakan Hidup sehat dan menjaga pergaulan dengan baik.”Pungkas Rahmi.
    Pada Kegiatan tersebut bunda Rahmi diberikan kesempatan untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada para kontestan Finalis Putri Waria, Rahmi juga menyerahkan sejumlah Bonus Kepada Pengurus IWIG serta Bonus Khusus berupa Gaun yang dikenakannya yang dirancang oleh disigner ternama indonesia kepada Pemenang Putri Waria Gorontalo malam itu.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum