Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

09 January, 2015

TP-PKK KABGOR- BHAYANGKARI GELAR PELAYANAN KB BERSAMA

Bertempat dihalaman polres Limboto Senin(05/15) Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja secara resmi membuka pelayanan keluarga berencana, kesehatan dan posyandu integrasi PAUD –BKB. 
Kegiatan ini terselenggara kerja sama antara TP. PKK Kabupaten Gorontalo dengan Bhayangkari cabang Gorontalo. Turut hadir pada acara tersebut wakil ketua TP. PKK Venny Anwar kepala dinas kesehatan Kabupaten Gorontalo Roni Sampir, Kepala badan pemberdayaan perempuan Dewi Masita Usman,ketua dharma wanita Ade Sera Restu Rahim,serta pengurus PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Gorontalo. Sebelum kegiatan ini dimulai di awali dengan pemberian cendramata oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo kepada ketua TP-PKK. Dalam pengantar katanya ketua TP-PKK Rahmiyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bhayangkari cabang Gorontalo karena telah melakukan kerja sama di bidang pelayanan kesehatan dan KB secara gratis.
”Hal ini yang saya inginkan sudah lama yakni bentuk kerja sama antara Bhayangkari Cabang Gorontalo dimana pada hari ini sudah terwujudlah bentuk kerja sama itu.olehnya saya selaku ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo bersyukur sudah bisa masuk wilayah Polres Limboto dan ini juga kali pertama saya masuk di wilayah ini. Pungkas Rahmi Kedepan muda-mudahan kerja sama ini akan lebih ditingkatkan demi harmonisasi hubungan antara organisasi PKK dan Bhayangkari dimana pada intinya hubungan ini untuk meningkatkan keakraban dan mempererat hubungan baik antara polisi, Bhayangkari dan masyarakat pada umumnya karena sesungguhnya pelayanan KB, kesehatan dalam hal ini adalah masyarakat. Pada akhir kegiatan ini pula antara ketua TP. PKK dan Ketua Bhayangkari melaksanakan peninjauan pelayanan KB pada Mobil pelayanan KB, dan di ruangan yang telah di sediakan oleh pihak Bhayangkari sendiri.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum