Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

14 December, 2014

PKK-MUSLIMAT NU PERERAT SILATURAHIM

Dewan Penasehat Muslimat NU yang juga selaku Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya mendukung penuh semua kegiatan Muslimat NU Kabupaten Gorontalo. Hal ini dikatakannya ketika membuka pelaksanaan Rapat Rutin anak cabang Muslimat NU se-Kabupaten Gorontalo yang dirangkaikan dengan lomba PHBS dan Padua Suara bertempat di aula Kantor Lurah Kayubulan Kecamatan Limboto, sabtu (13/12).
Dihadapan pengurus dan anggota muslimat NU se-Kabupaten Gorontalo yang hadir hari itu, Ketua PKK Rahmiyati Yahya menjelaskan beberapa permasalahan yang terjadi di indonesia saat ini seperti maraknya kekerasan terhadap anak,  kurangnya kejujuran, generasi muda yang tidak lagi menghormati orang tua dan guru, degradasi moral yang memprihatinkan serta krisis tanggung jawab. Sehingganya Rahmi berharap baik PKK dan Muslimat NU tetap mempererat kerjasama dan silaturahim dan menyatukan program untuk menyelesaikan permasalahan yang melanda negeri ini.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Muslimat NU Maryam Puhi dan Pembina Muslimat NU Sofyan Puhi.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum