Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

02 December, 2014

MANGINDAAN BILANG RAHMI SENATOR HEBAT

Mantan Menteri Perhubungan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, EE Mangindaan mengatakan Ketua PKK Kabupaten Grontalo Rahmiyati Yahya yang juga merupakan anggota DPD RI adalah Senator Hebat. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019 ini ketika melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo khusunya ke Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib yang merupakan mantan bawahannya ketika masih menjabat Gubernur Sulut beberapa tahun silam.
Pernyataan Mangindaan ini memang cukup beralasan. Menurutnya  sebagai anggota DPD RI dua periode tentu menegaskan bahwa sosok Rahmiyati Yahya sangat disukai rakyat Gorontalo, buktinya mendapat suara yang sangat signifikan dalam 2 kali ikut Pemilu.
“Meski sama-sama disenayan mar kita tako ba togor no, soalnya so jadi senator” kata Mangindaan bercanda.
Tak mudah  mendapat kepercayaan dari rakyat diera saat ini. Mendapat amanah dua periode tentu merupakan sebuah prestasi dan penghargaan besar dari rakyat. Mangindaan berpesan agar Rahmi tetap amanah dan selalu berada ditengah-tengah rakyat untuk mendengar keluhan mereka untuk dapat diperjuangkan di senayan.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum