Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

06 November, 2014

VENY LANTIK DUA KETUA PKK KECAMATAN

Wakil Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Veny Anwar kembali melantik dua Ketua PKK Kecamatan yang baru yaitu, NY Rita M Asona Pombo sebagai Ketua PKK Kecamatan Bilato menggantikan Ny Frida Pakaya Hinta yang juga dilantik menjadi Ketua PKK Kecamatan Limboto Barat menggantikan Ny Sri Hartati Usman Matowani.  Pelantikan dua Ketua PKK Kecamatan ini digelar di aula Kantor Desa Ilomangga Kecamatan Tabongo serangkaian dengan pelaksanaan Government Mobile kemarin, rabu (05/11). 
Dalam sambutannya Veny Anwar mengatakan jabatan sebagai Ketua PKK ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Veny menekankan pada implementasi 10 program pokok PKK agar bisa di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo. Sebagai istri seorang Camat, peran kita sebagai Ketua PKK harus mampu mendukung kinerja suami kita utamanya dalam menjalankan program PKK dan mensinergikannya dengan Program Pemerintah Kecamatan demi mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.
“selamat bertugas, tugas dan jabatan ini jadikan sebagai ibadah dalam melaksanakannya” Tutup Veny.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum