Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

15 November, 2014

SOSIALISASIKAN KESPRO, PKK HADIRKAN SEKKAB

Kegiatan rutin PKK Kabupaten Gorontalo disetiap pelaksanaan Government Mobile untuk terus melakukan Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja. Di Kecamatan Batudaa Pantai TP PKK Kabupaten Gorontalo menghadirkan  Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah didampingi Wakil Ketua II PKK Dewi Usman, Ketua DWP Ade Sera, untuk memberi arahan kepada siswa siswi se-Kecamatan Batudaa Pantai, jumat (14/11) bertempat di aula SMP Negeri 1 Batudaa Pantai.
Dalam arahannya Sekab Hadijah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar seluruh remaja utamanya yang ada di Batudaa Pantai memahami pentingnya kesehatan reproduksi ,mengingat sebagian besar reproduksi remaja dapat terganggu akibat pergaulan bebas,yang disebabkan ketidaktahuan orang tua dan siswa terhadap kesehatan reproduksi.
 Ia menegaskan bahwa masa remaja merupakan masa peralihan dari anak-anak ke masa dewasa. Menurutnya kehidupan remaja merupakan kehidupan yang sangat menentukan bagi kehidupan masa depan mereka selanjutnya. maka dari itu sangatlah penting bagi mereka untuk mengetahui tentang kesehatan reproduksi remaja (KRR) agar mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang akhirnya menimbulkan penyesalan.
Sekda berharap kepada seluruh siswa kiranya tetap fokus pada study jangan terpengaruh dengan hal-hal yang bersifat negatif seperti halnya menjalin hubungan spesial dengan orang lain tanpa ada ikatan yang sah. Harapnya.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum