Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

19 November, 2014

PROGRAM POCIL, MAMPU MERUBAH PRILAKU ANAK

 Lomba Polisi Cilik (POCIL) yang akan di ikuti oleh Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo memang sangat di minati oleh anak-anak usia dini  serta mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya para orang tua peserta. Terlepas dari itu semua ternyata Program Lomba Polisi Cilik yang dipelopori oleh Ketua PKK Kabupaten Gorontalo ini sangat ampuh merubah perilaku anak.
Hal itu yang diakui oleh salah satu orang tua peserta Lomba Polisi Cilik asal Kecamatan Talaga Jaya, ibu Eli Kasim. Menurutnya sejak anaknya mengikuti pelatihan persiapan Lomba Polisi Cilik dalam dua bulan terakhir ini, anaknya yang bernama Zulkifli Nggule telah berubah perilakunya dalam kehidupan sehari-hari. Waktu bermainnya mulai ia kurangi dan ia lebih fokus untuk belajar dan menjaga kondisi kesehatannya. Lebih lanjut Eli juga menjelaskan, anaknya semenjak rutin ikut Program Polisi Cilik tingkat kedisiplinannya meningkat dan semakin taat kepada orang tua.
Eli mengaku, program Polisi Cilik ini mampu merubah perilaku anaknya dalam waktu yang cukup singkat. Ia telah mampu memenej waktunya dengan baik serta wawasan dan pengetahuannya tentang tata cara baris berbaris semakin baik dan saya serta ayahnya sangat bersyukur dengan Program Polisi Cilik ini.
Saya rela mendampinginya setiap hari ia berlatih, karena saya ingin memberi motivasi agar dia dan timnya mampu menjadi yang terbaik. Ungkap Eli
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum