Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

26 November, 2014

LIMBOTO, JAWARA POCIL 2014

Polisi cilik kecamatan Limboto tampil memukau dan meraih juara pertama pada Lomba Polisi Cilik tahun 2014 yang pelaksanaannya resmi ditutup Kapolres Gorontalo AKBP Budi Setiawan, bertempat di GOR David-Tony Limboto, Selasa (25/11).
 
Hadir dalam acara penutupan itu Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib, Ketua PGRI yang juga anggota DPD RI Rahmiyati Yahya, Danyon 713, Wakil Bupati Tony Yunus, Wakil Ketua PKK Veny Anwar dan para tamu undangan.

Menurut Kapolres Gorontalo, Lomba Pocil telah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat serta mampu menjadikan Kepolisian makin dicintai masyarakat. Program Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini menginspirasi Kapolda Gorontalo untuk menggelar lomba yang sama untuk tingkat Provinsi Gorontalo. Budi juga menyebutkan, selain akan dilombakan tingkat Provinsi Gorontalo, Lomba Polisi Cilik ini akan dibawa Kapolda Gorontalo ke Mabes Polri agar bisa dilombakan untuk tingkat nasional.

“Kami jajaran Kepolisian di Gorontalo sangat mendukung kegiatan ini, dalam rangka pembinaan generasi muda dan semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat serta polisi telah menjadi idola Generasi Muda” ujarnya.

Wakil Bupati Gorontalo Tony Yunus menuturkan Lomba Polisi Cilik merupakan Upaya nyata Pemerintah Daerah dalam peningkatan kapasitas anak serta dalam rangka pembentukan karakter anak yang melatih pikiran dan tingkah laku anak menjadi taat dan displin.

Sementara itu tampil sebagai juara II, Pocil Kecamatan Boliyohuto dan juara bertahan Lomba Pocil 2013 Kecamatan Limboto Barat sebagai pemegang jawara sebelumnya harus rela berada di peringkat III.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum