Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

24 November, 2014

KAPOLDA PUJI LOMBA POLISI CILIK

Setelah cukup menggema dalam dua bulan terakhir,  Lomba Polisi Cilik (Pocil) jilid II resmi diperlombakan kemarin, senin (24/11) dipusatkan di Gelanggang Olahraga David-Tony Sport Center Limboto yang dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen  Andjaya  dan dihadiri langsung Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib, Anggota DPD RI Rahmiyati Yahya, Danyon 713, serta para perwira Polda dan masyarakat luas.
Kapolda Gorontalo Brigjen Adjaya dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan salut dengan komitmen Pemerintah Daerah dan Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya yang sangat peduli pada pembinaan generasi muda. Menurutnya lomba Polisi Cilik ini sangat baik serta berdampak positif bagi perkembangan generasi muda dan bermanfaat bagi institusi Kepolisian itu sendiri. “kami merasa terbantu dengan program polisi cilik, pocil ini membuat masyarakat semakin cinta dengan polisi” Ungkap Anjaya.
Selain itu, ia mengatakan penyelenggaran lomba Polisi cilik ini juga menjadi wadah untuk menanamkan disiplin kepada anak sejak dini sehingga mereka akan jadi generasi penerus dan calon pemimpin yang taat aturan dan punya budi pekerti yang baik. “saya berharap porgram ini akan terus diselenggarakan ditahun-tahun mendatang, dan kami kepolisian sangat mendukung program ini” tutup Anjaya
Sebagai bentuk dukungannya, Kapolda Gorontalo menjanjikan bonus bagi regu Polisi Cilik yang bisa meraih peringkat 1 sampai 3.
Sementara itu Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib dalam sambutannya, mengapresiasi penyelenggaran lomba polisi cilik ini, karena kegiatan tersebut bisa mengakomodir tujuan kita bersama yakni mewujudkan Kabupaten Layak Anak.
“Saya telah mendengar langsung dari orang tua peserta, menurut mereka pocil ini mampu merubah perilaku dan tingkat disiplin anak menjadi lebih baik. orang tua para peserta mengaku sangat mendukung pocil ini karena cukup membantu mereka dalam pembinaan terhadap anak-anak menjadi lebih disiplin dan taat aturan” Ujar Bupati dua periode itu.  
Pelaksanaan lomba itu sendiri di ikuti oleh 19 regu dari  kecamatan se-Kabupaten Gorontalo yang dinilai oleh 4 orang juri dari unsur kepolisian dan TNI dan penyelenggaraaan 24 sampai 25 November 2014

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum