Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

15 November, 2014

GM BATUDAA PANTAI, STAND PKK BANJIR PEGUNJUNG

Pelaksanaan Government Mobile Jilid III telah menyambangi Kecamatan Batudaa Pantai, jumat (14/11). Program anyar Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan pihak-pihak lainnya. Begitu pula dengan TP PKK Kabupaten Gorontalo yang selalu ikut berpartisipasi selama ini disetiap pelaksanaan GM dari kecamatan ke kecamatan.
Di Kecamatan Batudaa Pantai sendiri stand TP PKK Kabupaten Gorontalo diabnjiri pegunjung yang berasal dari masyarakat Batudaa Pantai. Mayorutas yang datang adalah kaum perempuan yang ingin mendapatkan pelayanan gratis, seperti pemasangan alat KB, pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi masalah keluarga dan rumah tangga, penyuluhan kesehatan dan reproduksi dan berbagai pelayanan lainnya.
Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya mengatakan, Pelayanan yang diberikan oleh PKK disetiap pelaksanaan Government Mobile memang sudah menjadi agenda rutin. Menurutnya sebagai mitra Pemerintah Daerah, kami PKK harus bisa berperan aktif dalam membantu Pemerintah melayani masyarakat dengan maksimal. Kehadiran kami di setiap Gm sudah menjadi Komitmen seluruh pengurus PKK di Kabupaten Gorontalo bahwa PKK harus hadir disetiap acara-acara Pemerintah Daerah, khususnya untuk melayani kebutuhan masyarakat.
“Kami ingin punya peran dalam peningkatan Kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Gorontalo, 10 Program pokok PKK harus bisa menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat” Tutup Rahmi.  
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum