Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

21 November, 2014

ANAK PAUD KABGOR SEMAKIN KREATIF


Ketua Forum Paud Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya kemarin dibuat kagum dengan penampilan anak-anak usia dini dari perwakilan Paud Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo pada acara unjuk keratifitas anak dalam rangka memperingati hari anak nasional tingkat Kabupaten Gorontalo bertempat Taman Bermain Limboto, kamis (20/11).
Rahmi yang baru saja tiba dari jakarta itu langsung bergegas menuju lokasi acara untuk menyaksikan langsung penampilan para anak-anak paud yang unjuk keratifitas dengan menjadi reporter Televisi, menggambar, bernyanyi, memainkan alat musik, serta menirukan berbagai profesi pekerjaan orang dewasa.
“pembinaan anak-anak usia dini di Kabupaten Gorontalo sangat baik. Ini tak terlepas dari peran semua pihak, khususnya para tenaga pendidik dan jajaran pendidikan” Puji Rahmi.
Menurutnya anak-anak usia dini di Kabupaten Gorontalo semakin kreatif dari tahun ke tahun, dan ini menjadi modal daerah untuk regenerasi pemimpin masa depan. Tutupnya 
 

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum