Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

01 October, 2014

RAHMI : TERIMA KASIH RAKYAT GORONTALO


Kembali mendapat amanah sebagai anggota DPDP RI periode 2014-2019, Ketua TP PKK Kabupaten Rahmiyati Yahya mengucapkan terima kasih untuk rakyat Gorontalo. Hal itu dikatakannya sesaat sebelum acara pelantikan di gedung DPR RI, rabu (1/10).
“Dukungan dari rakyat Gorontalo sangatlah besar dan ini menjadi spirit dan amanah serta tanggung jawab yang besar saya bersama teman teman dari perwakilan Gorontalo untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Gorontalo di senayan” Ucap Rahmi.
Di periode keduanya sebagai anggota DPD RI, Rahmi berjanji semangatnya untuk memperjuangkan aspirasi tak akan surut bahkan akan lebih gigih lagi.
“saya akan berusaha semaksimal mungkin disini, amanah dari rakyat Gorontalo tak akan saya sia-siakan karena harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat” Tegas Rahmi  
Rahmi pun mengaku sangat berharap dukungan aktif dari masyarakat baik berupa sumbangsih pikiran dan doa agar semua tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPD RI bisa diembannya dengan baik dan sesuai harapan bersama.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum