Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

24 October, 2014

RAHMI LANTIK KETUA PKK PULUBALA DAN BOLIYOHUTO

Meski sangat padat agenda di DPD RI, Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya menyempatkan diri  untuk melantik Ketua PKK Kecamatan Pulubala dan Kecamatan Boliyohuto yang baru seiring dengan adanya pergantian camat di dua kecamatan tersebut baru-baru ini.  Kedua Ketua PKK Kecamatan tresebut yaitu Ny Fonny Katili Tangahu menjadi Ketua PKK Kecamatan Pulubala menggantikan Ny Herlinda Podungge Hiola dan Ny Rakiyah Poha Ibrahim menjadi Ketua PKK Kecamatan Boliyohuto menggantikan Ny Roslinda Lasido Tahir.
Pelantikan itu turut di hadiri oleh seluruh Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo, pengurus Dharma Wanita Persatuan, serta pengurus PKK Desa yang dilangsungkan di aula rumah Dinas Bupati Gorontalo, jumat (24/10).
Dalam sambutannya Ketua PKK Rahmiyati Yahya mengatakan jabatan sebagai ketua PKK merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. PKK harus dijadikan organisasi dari kita dan untuk kita yang harus dijaga dan besarkan bersama.
 Rahmi menambahkan kerja PKK itu cukup berat untuk bisa mengimplementasikan 10 program pokok PKK agar bisa dirasakan masyarakat miskin sebagai sasaran utama. “kita harus menjadikan tugas dan amanah ini sebagai ibadah sehingga akan memotivasi kita untuk bekerja ikhlas dan tekun dalam membantu tugas-tugas suami sebagai camat” Harap Rahmi.    
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum