Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

13 October, 2014

KHITANAN-PEMBEATAN MASAL BANTU KELUARGA MISKIN

Menurut Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya, digelarnya kegiatan sosial berupa khitanan dan pembeatan masal dengan objek anak-anak dari keluarga kurang mampu itu sangat meringankan beban orang tua dari keluarga kurang mampu yang ingin mengkhitankan dan pembeatan anaknya namun masih terkendala dengan biaya.
Hal itu diungkapkan Rahmi dalam mengapresiasi program kerja PKK Desa di Kecamatan Tibawa yang sukses menggelar khitanan dan pembeatan masal pada pelaksanaan Governement Mobile di Kecamatan Tibawa oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo beberapa waktu lalu.
Rahmi menyebutkan kegiatan bhakti sosial khitanan massal dan pembeatan masal ini memang merupakan agenda rutin dari TP. PKK Kabupaten Gorontalo sebagai wujud komitmen pihaknya dalam turut serta memberikan pelayanan sosial kepada warga Kabupaten Gorontalo khususnya dari keluarga kurang mampu.

sasaran program sosial ini menurutnya benar-benar memenuhi target yang hendak dicapai yakni membantu masyarakat yang memang dalam katagori kurang mampu melalui program khitanan massal dan pembeatan ini di desa-desa yang yang cenderung mayoritas warganya adalah masyarakat kurang mampu.
“saya salut dengan kinerja PKK Kecamatan Tibawa pada umumnya yang mampu menggelar kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat miskin, dan hal ini sesuai dengan visi dan misi PKK” Ungkap Rahmi.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum