Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

16 September, 2014

Rahmi : PKK JUGA HARUS TERTIB ADMINISTRASI


Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya ingin semua PKK di Kecamatan dan desa tertib administrasi. Itu yang dikatakannya ketika melakukan sidak di sekretariat PKK Kecamatan Batudaa belum lama ini. “Kita pahami bersama, tertib administrasi ini akan menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan PKK sehingga kegiatannya dapat dirasakan masyarakat,” kata Rahmi ketika memeriksa kelengkapan administrasi PKK pada pelaksanaan sidak tersebut. 
Pentingnya tertib administrasi telah dirasakan langsung oleh Ketua TP PKK Rahmiyati Yahya selama ini. Menurutnya, dari penerapan tertib admnistrasi, semua kegiatan PKK dapat terpantau dengan baik. Semua sasaran program dapat tercatat dengan baik. “Sehingga daya guna dan hasil guna Program PKK dapat mencapai target dalam mewujudkan visi PKK,” tambah Rahmi. 
Rahmi menyebutkan sejauh ini, TP PKK di beberapa desa dan kecamatan yang pernah didatanginya memang telah tertib administrasi PKK. Ini menjadi hal yang penting karena setiap kegiatan yang dilaksanakan harus selalu didukung oleh administrasi yang baik di semua elemen organisasi. Mulai dari sekretaris, bendahara, pokja bahkan sampai kelompok PKK RW, RT dan dasa wisma.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum