Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

22 September, 2014

RAHMI : HARUS RELA BEKORBAN DEMI KEMAJUAN ORGANISASI

Mengorbankan tenaga, pikiran dan materi demi kemajuan organisasi yang dipimpin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya. Betapa tidak Rahmi yang menjadi nahkoda bagi beberapa organisasi perempuan dan sosial kemasyarakatan menurutnya merupakan sebuah kepercayaan dan amanah dan itu kita harus rela berkorban agar organisasi yang kita pimpin itu akan terus maju dan berkembang sesuai harapan dan cita-cita bersama.
Hal itu yang sering dikatakan Rahmiyati Yahya kepada para pengurus dan kader PKK se-Kabupaten Gorontalo. Perempuan yang tak pernah mengenal lelah ini menuturkan selagi masih diberikan amanah menjadi pemimpin kita harus rela berkorban demi kemajuan organisasi yang kita pimpin. Pengorbanan yang dimaksud menurutnya tak selalu pada pengorbanan materi semata tapi pengorbanan tenaga dan sumbangsih pikiran sudah merupakan sebuah pengorbanan yang sangat dibutuhkan oleh sebuah organisasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Wajar saja hal itu dikatakan oleh senator senayan perwakilan Gorontalo ini, melihat sepak terjangnya selama kurang lebih 14 tahun memimpin beberapa organisasi  seperti Dharma Wanita Persatuan, TP PKK, Dekranasda, Forum Paud, dan PGRI dan semua membuthkan pengorbanan yang tak kecil.
“Saya ingin semua kader PKK dan kader kader organisasi perempuan lainnya untuk tak perlu ragu untuk mengorbankan tenaga, waktu maupun materi untuk kepentingan orang banyak khususnya kemajuan perempuan di Kabupaten Gorontalo” Harap Rahmi.  
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum