Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

14 September, 2014

PKK SUKSES GELAR WORKSHOP PUBLIC SEPAKING


Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo sukses menggelar workshop Public speaking yang pelaksanaanya dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib didampingi ketua PKK Rahmiayti Yahya, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Gorontalo, sabtu (13/09).  
Pelaksanaan workshop hari itu sukses digelar berkat kerjasama antara TP PKK bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo. peserta workshop public speaking saat itu mencapai 150 orang perempuan yang berasal dari pengurus PKK desa dan kecamatan, Dharma wanita persatuan setiap SKPD, pengurus persit dan beberapa organisasi wanita lainnya. 
Bupati Gorontalo dalam sambutannya mengaku sangat mendukung workshop public speaking ini. Menurutnya kegiatan ini sangat baik sekali bagi kaum perempuan khususnya para ibu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang cara berkomunikasi yang baik serta mampu tampil berani didepan publik baik sebagai MC di acara-acara, sebagai narasumber atau pemateri bahkan sebagai seorang atasan dalam sebuah organisasi. David yang juga dipercaya menjadi narasumber pada acara itu, mengatakan dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah ditempat kerja dan dalam kehidupan bermasayarakat seorang wanita harus mampu menjaga komunikasinya agar bisa terterima dengan baik oleh anak-anak dan suami dalam rumah tangga, dengan rekan kerja serta orang lain. 
Olehnya workshop hari ini harus diikuti dengan baik dalam rangka peningkatan sdm dalam berkomunikasi dengan baik. apalagi pemateri yang diundang pada workshop ini merupakan pemateri yang sangat berpengalaman serta punya jam terbang yang tinggi baik sebagai mc diacara-acara besar serta sebagai konsultan komunikasi bagi perusahaan-perusahaan besar. 
Sementara itu Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya menambahkan pelaksanaan workshop yang kami gelar hari ini sebagai wujud nyata program PKK Kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan sdm kaum perempuan di Kabupaten Gorontalo khususnya dalam seni berbicara atau berkomunikasi didepan publik dengan etika dan sistimatika berbicara yang baik, berbobot sehingga bisa mengundang simpati dan pengakuan dari audience serta mampu tampil paripurna didepan umum.
“Perempuan harus mampu menjalin komunikasi yang baik dengan diri sendiri, dengan anak dan suami, dengan keluarga, dengan rekan kerja, dengan atasan dan dengan orang lain disekitar kita” Jelas Rahmi. 
Hadir dalam wokrshop tersebut Ketua Persita Kartika Chandra Kirana 713/ST dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Dewi Usman.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum