Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

06 July, 2014

VENNY BERSUA DENGAN ANAK ASUH

Adelia Abdjul, putri bungsu keluarga Abdjul dari Desa Iloheluma Kecamatan Boliyohuto nampak bahagia. Pasalnya, yatim piatu yang duduk dibangku kelas II Madrasah Ibtidaiyah Negeri Parungi itu disambangi langsung bunda asuhnya, Wakil Ketua TP. PKK  Venny Anwar, di rumah dinas Camat Boliyohuto, Jumat malam (4/7) usai shalat tarawih.  
“Sekarang sudah kelas II. Tahun 2012 lalu saya minta menjadi anak angkat, seluruh keluarga dan Adelia bersedia”, ungkap Venny sambil mengelus kepala Adelia penuh kasih sayang saat bertemu rumah dinas Camat. 
Meski tampak malu-malu, yatim-piatu itu tak sungkan menerima belaian hangat sang bunda asuh, yang juga Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo. Venny sendiri mengutarakan jika dirinya bersama keluarga beberapa kali berupaya mengajak Adelia tinggal dan berkumpul bersama ‘keluarga barunya’. Namun mungkin karena usia belum dewasa, dan juga terbiasa dengan kondisi sosial sejak dia dilahirkan, anak tersebut lebih senang menjalani hidupnya di Boliyohuto. “Sekali-kali berkunjung ke Limboto, meski tidak nginap. Saya tetap berusaha memberi dia keleluasaan dan memutuskan. Yang penting sehat wal afiat, dan juga belajar giat”, ungkap Venny nampak memandangi dan memeluk erat anak asuhnya tersebut.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum