Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

10 May, 2014

GRAND FINAL G-STAR VS. JAWARA X-FACTOR

“ Enam Finalis & Fathin Sidqia Jawara X-Factor Meriahkan Malam Grand Final Bintang Gorontalo Star “

Senin, (05/05). Puncak Festival G-Star Menuju bintang yang menyaring enam Finalis berskala Provinsi yang digelar di Gor. David-Tonny berlangsung meriah. Kegiatan yang dikolabarasikan dengan konser Jawara X-Factor Fatin Shidqia Lubis tersebut juga dihadiri Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib, Wakil Bupati Gorontalo Tonny Syam Junus, Wakil Bupati Bone Bolango Kilat Warta Bone, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U Teyab, Ketua DKD (Dewan Kesenian Daerah) Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja, para pejabat Muspida Provinsi Gorontalo, Para Asisten Sekda Kabupaten Gorontalo dan seluruh Kepala-kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo sejumlah.  
Disela-sela kegiatan tersebut Bupati Gorontalo mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan Audisidikarenakan adalah salah satu upaya untuk bagaimana mengembangkan bakat seni se-Provinsi, “ Menjaga dan melestarikan aset budaya dan seni adalah suatu kewajiban bagi seluruh elemen masyarakat, baik kalangan tua mupun kaum muda, kegiatan yang dimotori oleh ketua DKD ini sangat patut dipertahankan karena merupakan upaya memberi ruang dan kesempatan bagi seluruh kalangan untuk menampilkan serta mengembangkan potensi seni yang dimilikinya,” ungkap ia. 
Dalam kegiatan itu pula, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo Sukri Moonti mengatakan, “kegiatan spektakuler Festival G-Star Menuju bintang yang berskala Provinsi dengan menggelar Audisi di tiap-tiap Kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo yang memperebutkan hadiah utama satu buah motor Honda Matic Vario, tiket pulang pergi Jakarta Gorontalo dengan dengan berbagai akomodasinya, serta uang tunai dan masuk dapur rekaman tersebut bisa berjalan lancar hingga sesuai dengan harapan kita semua”, ujar Kadis Sukri. Di Kegiatan yang sama itu pula Ketua DKD Rahmijaty Jahja mengutarakan, 
“ kehadiran artis ibukota Fatin Shidqia Lubisatau yang lebih dikenal dengan Fatin adalah seorang jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang lebih dikenal dengan lagunya Aku Memilih Setia, selain sebagai bintang tamu pada puncak Grand final G-Star juga tak lain bertujuan hanyalah semata-mata menghibur masyarakat pengunjung pada puncak kegiatan yang spektakuler tersebut, olenya saya berharap mari menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah yang kita cintai yakni provinsi gorontalo pada umumnya dan kabupaten gorontalo pada khususnya”. Tutur Rahmi di sela-sela kegiatan tersebut. 
Dari jumlah Finalis 6 peserta yang disaring, Audisi G Star menuju bintang se-provinsi Gorontalo akhirnya menghasilkan Jawara G-Star yang berasal dari Kabupaten Bone Bolango yakni Yopie, yang hadiahnya diserahkan langsung oleh Ketua DKD Rahmijaty Jahja dan disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Sekda Kabupaten Gorontalo, para pejabat Muspida Provinsi Gorontalo.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum