Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

25 September, 2013

RAHMI INGATKAN CJH JAGA KESEHATAN

LIMBOTO—Sehubungan dengan keberangkatan calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat ini, Ketua TP PKK Rahmiyati Jahya mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah. 
Rahmi mengungkapkan, mengingat CJH rata-rata sudah berusia lanjut, ada beberapa catatan khusus yang dipesankan pada CJH asal Kabupaten Gorontalo, yakni senantiasa menjaga kesehatan para jamaah dan tidak melaksanakan kegiatan yang banyak menguras energi, misalnya saja tidak melaksanakan ibadah yang tidak wajib dilakukan. “Karena penting bagi kita untuk menjaga fisik selama di tanah suci,” tutur Rahmi. Lanjut dikatakan Rahmi selain menjaga fisik, para CJH juga tetap melaksanakan pola makan yang sehat, makan pada waktunya jangan karena sibuk beribadah sampai lupa makan serta perbanyak minum air putih dan makan buah-buahan. “Ini penting diperhatikan untuk menjaga stamina kita tetap kuat,” ungkap Rahmi. Selain itu Rahmi yang juga sebagai anggota DPD l yang juga membidangi persoalan haji menambahkan, bila menemui kendala saat melaksanakan ibadah diharapkan bisa menghubungi call center 0535647985 untuk menanyakan seputar haji. “Semoga CJH asal Gorontalo pada umumnya dan CJH Kabupaten Gorontalo pada khususnya bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu dan tetap dalam keadaan sehat dengan memperhatikan waktu istirahat dan pola makan yang saya pesankan,” harap Rahmi.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum