Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

20 August, 2013

RAHMI : 2013 TAHUN POLITIK


Tahun 2013 adalah tahun politik sehingga program apapun yang dilahirkan selalu diterjemahkan dalam bentuk politik, sehingga sebagai Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja berupaya untuk meminimalisir pandangan tersebut dimana dalam melakukan kunjungan bukan karena banyak pendukung ataupun alasan sosialisasi tetapi melaksanakan program secara berkesinambungan seperti melakukan kunjangan langsng ke masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja setiap menghadiri undangan masyarakat
”Saya lebih suka kalau acaranya di gelar murni oleh masyarakat rema muda misalnya, dan mengundang saya bukan unsur dukung mendukung, apalagi mengundang Saya hanya karena Saya pernah memperoleh suara terbanyak di wilayah tersebut. Saya akan hadir jika diundang kecuali jika memang kondisi saya memang tidak memungkinkan” Tukas Rahmi 
Rahmi mengungkapkan karena sebagai tahun politik begitu derasnya arus politik, yang terkadang memudahkan terciptanya aktifitas yang kurang kondusif, saling serang, dan saling menyalahkan, sehingganya dalam rangka kedamaian dan ketentraman masyarakat brusaha untuk tetap salaing bersilatrahim.”Apalagi saya selaku Anggota DPD RI juga sebagai calon berusaha untuk bagaimana bisa berdiri ditengah keragaman warna, karena saya independent bukan dari partai politik tertentu atau disebut sebagai non partisan”Tutup Rahmi
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum