Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

14 April, 2013

RAHMI BERBAGI DENGAN KADER PPKBD DAN SUB PPKBD

Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD merupakan ujung tombak pembangunan di Desa dan Kelurahan dibidang KB. Melalui PPKBD dan Sub PPKBD pemerintah bisa mensukseskan Program KB, mengatur laju pertumbuhan penduduk Kabupaten Gorontalo sehingganya perlu ada solusi untuk meningkatkan kesejahteraannya melalui sektor mandiri lainnya.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja saat bertatap muka dengan seluruh kader PPKBD dan Sub PPKBD se-Kecamatan Pulubala bertempat di SDN 1 Pulubala. Kamis 11/04"Untuk tahun 2013 honor PPKBD dari 100 ribu menjadi 175 ribu, sementara untuk Sub PPKBD dari 75 ribu naik menjadi 100 ribu namun demikian PPKBD dan Sub PPKBD sebagai ujung tombak pembangunan di Desa dan Kelurahan dibidang KB, dengan penghasilan tersebut perlu mencari peluang usaha melalui profesi yang dimiliki dan saya akan mencoba untuk memfasilitasinya"Jelas Rahmi Kepada Rahmi para kader mengharapkan agar memperjuangkan nasib meraka agar bisa lebih sejahtera, sehingganya sebagai bentuk apresiasi dari harapan tersebut secara spontanitas langsung mengocek dompetnya dan membagikan uang transportasi bagi seluruhnya kader.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum