Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

10 August, 2012

RAHMI GENCAR SOSIALISASIKAN DPD RI DI MASYARAKAT


Banyaknya kalangan masyarakat di Gorontalo ini yang masih saja belum mengetahui apa yang dilakukan oleh anggota DPD RI di Jakarta, mengundang keprihatinan oleh salah satu anggota DPD RI Rahmiyati yahya yang tetap kopnsisten dan eksis melaksanakan reses hingga saat ini.  Turun langsung ke masyarakat menjaring aspirasi, Rahmi selaku  Komite III DPD RI mensosialisasikan beberapa program kerja DPD RI yang dibahas bersama anggota DPR RI dan telah dikonsultasikan dengan menteri terkait, seperti di Bidang agama, pendidikan, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, tenaga kerja, kepegawaian dan beberapa rekomendasi lainnya.

dalam kesempatan bersama masyarakat itu  Rahmi mengaskan bahwa dirinya selalu berupaya untuk meperjuangkan program-program yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat Gorontalo dengan selalu kritis disaat rapat-rapat dewan maupun ketika menemui menteri-menteri terkait dan sering kali dengan suara lantang sekalipun. Karena menurut Rahmi kalau hanya datang duduk, diam dengar dan duit itu berarti kita tidak amanah dan tidak bertanggung jawab serta menyia-nyiakan kepercayaan rakyat yang memilih kita di tahun 2009 lalu. Oleh karena itu menurut Rahmi anggota DPD itu harus bisa memanfaatkan peluang sekecil mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Gorontalo di Pusat dan ketika memasuki masa reses kiranya untuk wajib turun langsung ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi mereka serta selalu mensosialisasikan program-program kerja DPD RI ke masyarakat serta tidak hanya dengan acara-acara ceremonial.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum