Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

24 August, 2012

RAHMI AKLAMASI PIMPIN BK SESULAWESI

Tanpa diduga sebelumnya Senator Gorontalo Rahmiyati Jahja dipilih oleh anggota DPD RI se- Sulawesi sebagai Badan Kehormatan membawahi wilayah Sulawesi. Rahmi mengaku Informasi itu diperoleh hanya melalui asisten pribadinya melalui pesan SMS saat dirinya menuju Gorontalo pekan kemarin. “Saya di SMS asisten Saya yang memberitahukan bahwa saya dipilih secara aklamasi oleh Anggota menjadi badan kehormatan DPD RI wilayah Sulawesi dan ditetapkan dalam paripurna”Jelas Rahmi Rahmi mengatakan tidak pernah memiliki niat sedikitpun untuk menduduki jabatan tersebut karena menurutnya duduk sebagai anggota Komite III dan anggota Panitia Perancang Undang-undang (PPUU) sudah cukup baginya karena setiap saat harus kembali kedaerah untuk memenuhi undangan masyarakat dalam kapasitas sebagai ibu daerah”Pernah disodorkan formulir usulan menjadi BK Sulawesi saya tidak ikut dan menyerahkan kepada rekan anggota DPD lainnya yang ingin menjadi BK”Jelas Rahmi Dengan kesepakatan sesama Anggota DPD Se-Sulawesi Rahmi secara terbuka menerima dan siap mengemban amanah yang diberikan, walaupun menurutnya dengan jabatan itu akan berpengaruh pada aktifitasnya ke daerah”Saya menerima akan mengemban amanah tersebut, dan secara otomatis frekuensi saya ke daerah akan berkurang sehingga saya mohon doa restu dan pengertian dari masyarakat yang selama ini bersama dengan saya, Keberhasilan saya adalah keberhasilan saya juga”Tukas Rahmi
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum