Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

09 July, 2012

BAKTI SOSIAL HARUS DI DESA

Pelaksanaan Bakti Sosial PKK sebaiknya dilaksanakan di lokasi terpencil di desa jangan dipusat kecamatan , sebab agenda ini khusus bagi warga miskin sehingga harus didekatkan dengan komunitas masyarakat yang dituju, sebab di pusat pemerintahan kecamatan sudah lumrah dikunjungi oleh masyarakat, tetapi di desa terpencil hal tersebut merupakan sebuah hajatan yang dianggap sakral oleh masyarakat . Hal ini diungkapkan oleh ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Jahja saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan bakti sosial 8 PKK Desa se-Kecamatan Biluhu bertempat di Desa Luluo Kecamatan Biluhu. Senin 09/07 “Untuk saat ini Kecamatan Biluhu dipusatkan di Desa Luluo, untuk kedepan jika direstui oleh Pemerintah dan DPR Bakti sosial Kecamatan Biluhu saya sarankan di Desa Olimeyala ujung Biluhu nanti sama-sama kita naik perahu agar masyarakat dipedalaman dapat menyaksikan secara langsung”Jelas Rahmi Rahmi mengatakan bakti sosial yang dibrengi dengan penyerahan dana Hibah ini sebagai bentuk kepedulian PKK Kabupaten Gorontalo terhadap keluarga miskin yang sudah enajdi komitmen TP. PKK sejak dirinya menjadi ketua PKK tujuh tahun silam. “PKK Kabupaten Gorontalo akan terus konsisten dengan program kerja yang direncanakan dalam rangka memberdayakan kaum perempuan PKK juga mempunyai misi sosial khusus dalam membantu rakyat miskin dalam berbagai sektor”Terang Rahmi
Share this article now on :

+ Komentar + 1 comment

Anonymous
January 7, 2013 at 6:25 AM

Assalammualaikum,
nama saya Budiarjo Djaelani.
Mohon Maaf Ini bukan Komentar,tapi saya sedang mencari Berita tentang ayah saya.beliau adalah seorang pelaut dan terkena musibah di tahun 1997 dan hilang sampai sekarang kami sekeluarga tidak tau kabar beritanya,entah masih hidup atau sudah meninggal,dan kabar terakhir yang kami terima bahwa kapal yang ayah saya bekerja terdampar di Batudaa pantai tepatnya di Luluo nama kapalnya KM TELUK CENDRAWASIH,Nama ayah saya Sofyan Djaelani. disini saya memohon jika ada warga yang tau apa benar di desa Luluo atau Batudaa pantai pernah ada kapal yang terdampar di tahun 1997 dan Nama kapal KM TELUK CENDRAWASIH,Saya mohon tolong kasih infonya kesaya Nomor HP Saya 081319416368 Email budiarjodjaelani@yahoo.com Sekali lagi mohon informasinya.Terima Kasih

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di BAKTI SOSIAL HARUS DI DESA

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum