Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

20 June, 2011

RAHMI PASTIKAN HADIR DI GM BILUHU

Setelah menyelesaikan tugas-tugas sebagai anggota DPD RI di Jakarta, Rahmiyati Jahja dalam kapasitasnya selaku Ketua PKK Kabupaten Gorontalo kembali menyempatkan diri untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk hadir bersama pemerintah daerah pada pelaksanaan Government Mobile di kecamatan Biluhu yang diagendakan esok. Kepastian kehadiran Rahmiyati diungkapkannya secara langsung saat dikonfirmasi mengenai Kegiatan PKK pada PKK Mobile di Biluhu. Minggu 20/06 Kemarin

“PKK Mobile di Biluhu saya akan hadir. Saya sering mengunjungi Kecamatan Biluhu, namun ke Olimeala sudah lama. Desa paling ujung Biluhu itu ditempuh dengan naik perahu karena akses jalan yang masih berbahaya bersama pengurus PKK Biluhu, maka rencananya Saya akan mengunjungi kembali desa tersebut”Jelas Rahmi
Sebagai anggota DPD RI Rahmi juga memiliki agenda untuk menjaring aspirasi bagi masyarakat yang di Kecamatan ujung Kabupaten Gorontalo itu, dimana menurutnya saat melaksanakan reses pada bulan kemarin masyarakat memintanya untuk berkunjung langsung dan melakukan jaring aspirasi dengan masyarakat Biluhu tapi belum terpenuhi karena sudah memasuk waktu sidang akhir masa reses, sehingga hal tersebut akan diagendakan bersama kegiatan PKK saat ini.
“Kemarin waktu reses masyarakat Biluhu meminta saya untuk melakukan jaring aspirasi namun sudah memasuki waktu sidang akhir masa reses sehingga dengan terpaksa belum bisa di penuhi, sekarang kesempatan saya selama dua hari untuk bertatap muka sekaligus mememenuhi janji saya”Tukas Rahmi

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum