Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

19 June, 2011

KETUA PKK BULOTA DAN DUTULANAA DI LANTIK



Dengan pengangkatan lurah baru di Kecamatan Limboto maka secara otomatis merubah struktur kepemimpinan PKK di tingkat kelurahan, khususnya kelurahan bulota dan dutulanaa. Pelantikan dilaksanakan dalam agenda khusus mengundang seluruh Lurah dan Ketua PKK Kelurahan se-Kecamatan Limboto dipusatkan di Aula Kelurahan Desa Bulota Kecamatan Limboto pekan kemarin.

Pelantikan dilakukan sekaligus dengan serah terima jabatan sekaligus memori tugas untuk diteruskan oleh ketua PKK baru. Ketua PKK Dutulanaa lama Ny. Karsum Yusuf digantikan Sri Rahayu Razak, ST demikian pula untuk Kelurahan Bulota dari Ny. Darlin Nani kepada Dian Pulubuhu, SE didampingi oleh ketua dewan penyantuk kelurahan masing-masing.
Ketua PKK Limboto Siska Pango Haridji, SH dalam sambutannya saat pelantikan mengatakan jabatan ketua PKK yang diemban adalah amanah yang harus kita pikul dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh keikhlasan dalam bekerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan peran perempuan. Demikian pula tugas sebagai ketua PKK Kelurahan turun dilapangan melihat kondisi masyarakat, jangan malu malu untuk bertanya dan berkonsolidasi dengan ketua PKK lama, dasawisma dan masyarakat setempat demi kemajuan diri kita sendiri. kepekaan terhadap permasalahan sosial dan mampu mengetahui semua kondisi dan keadaan masyarakat dilapangan.
Sementara itu Camat Limboto Udin Pango, SE selaku Ketua Dewan Penyantun PKK Kecamatan Limboto dalam sambutannya mengatakan jika pelantikan ketua PKK kelurahan itu nanti akan digelar pada pelaksanaan Government Mobile di Kecamatan Limboto, namun dengan pertimbangan legalitas maka pelantikan dipercepat dalam agenda khusus” sejak lurah dilantik mereka sudah mulai melaksanakan tugas sebagai ketua PKK kelurahan namun belum beroleh pengakuan dari masyarakat. Secara defakto mereka sah tapi secara hukum belum sah sehingga dilantik”Jelas Udin Pango
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum