Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

29 April, 2011

RAHMI PENUHI JANJI SERAHKAN BANTUAN DI GORUT


Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo juga dalam kapasitasnya Sebagai anggota DPD RI selama menjalani masa reses turun langsung kelapangan menjaring aspirasi. Dalam kunjungan tersebut Rahmiyati juga memenuhi berbagai bantuan yang belum terpenuhi sebagaimana di salah satu mesjid yang berada di Kecamatan Kwandang beberapa pekan lalu.

Rahmi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dimana terdapat salah satu mesjid yang sebelumnya telah memomohonkan bantuan pribadi untuk perampungan mesjid nanti terealisasi pada agenda reses di tahun 2011 tersebut. Itupun Rahmi mengatakan jika proses penyerahan bantuan tidak dihadirinya secara langsung, dan hanya di kirimkan melalui orang lain. “Benar saya berikan bantuan untuk mesjid di Gorut, itu janji saya kemarin pada reses sebelumnya walau terlambat yang penting janji ditunaikan. Bantuan hanya saya kirim lewat utusan saya”Jelas Rahmi
Dalam penjelasannya juga Rahmi mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut sebagai jawaban atas permintaan masyarakat yang menginginkan agar sentuhan yang diberikan secara merata di wilayah Provinsi Gorontalo bukan hanya di wilayah Kabupaten Gorotalo saja.”Aspirasi masyarakat Provinsi Gorontalo yang mengharapakan untuk dikunjungi Insya Allah secara bertahap akan direalisasikan, dalam catatan saya semua kabupaten sudah saya jangkau tetapi hal itu bukan tidak bisa hanya sekali tetapi secara terus menerus sebagai karena sebagai anggota DPD RI Saya bukan hanya milik Kabupaten Gorontalo tetapi milik masyarakat Provinsi Gorntalo”Jelas Rahmi

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum