Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

13 April, 2009

RAHMI SELESAIKAN AGENDA TERTUNDA



Selesainya pemilu umumnya merupakan “waktu istritahat” bagi peserta pemilu, semua aktifitas sosial nyaris tidak ada lagi, demikian halnya dengan kegiatan keagamaan lainnya kuliah ba’da subuih yang semual ramai dengan para caleg kini tak ada satu pun yang nongol semua sibuk dengan mebuat prakiraan jatah kursi bagi pribadi dan partai masing-masing meski belum ada penetapan suara dari KPU.

Bagi Ketua Dekranasda Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahja malah berbalik. Figur yang juga masuk sebagai Calon DPD-RI tersebut saat ini sibuk dengan menyelesaikan agenda kegiatan yang sebelumnya tertunda karena prosesi pemilu. Kegiatan tersebut berupa pemberian bantuan bagi masyakat dimana saat pemilu sebelumnya hal tersebut tidak diperbolehkan. Rahmijati dalam penjelasannya ditemui saat menyerahkan bantuan bagi kelompok pengrajin pembuat kripik pisang di Dusun Taluhu Bongo Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Minggu 1204 Kemarin membenarkan hal tersebut menurutnya agenda pemberian bantuan bagi masyarakat itu merupakan bagian dari janji yang diucapkannya yang tidak bisa ditunaikan saat pemilu. Rahmi mengatakan bahwa janji harus ditunaikan apapun konsekwensinya, sehingga mereka telah mempercayakan suaranya tidak akan kecewa juga merupakan penilaian public terhadap citra pribadi seseorang. Rahmi juga mengungkapkan bahwa terlepas dari statusnya sebagai calon sebagai ibu daerah dari bupati pilihan rakyat hal itu merupakan kewibannya untuk dilaksanakan.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum