Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

07 April, 2009

RAHMI : PENDIDIK PAUD JANGAN GOLPUT

Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Ketua Forum PAUD Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahja menghimbau kepada seluruh pendidik PAUD se-Kabupaten Gorontalo untuk tidak menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Menurut Rahmi sebagai pendidik juga tentunya bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan anak didiknya, sehingga apa pun yang dilakukan oleh pendidik pasti menjadi sorotan umum. Dijelaskan pula bahwa meski pendidik PAUD sebagai pendidik formal dan non formal tidak terjun langsung dalam dunia politik, tetapi setidaknya memiliki pengetahuan pendidikan politik sebagaimana masyarkat pada umumnya.

Rahmijati mengatakan pula bahwa dalam kerangka Negara demokrasi, dimana rakyat memegang kedaulatan suara rakyat adalah penentu proses roda pemerintahan, sehingga satu suara sangat berpengarus terhadap arah pengembangan daerah kedepan.
Rahmijati pula dalam kapasitasnya selaku ketua Dekranasda dan Ketua Alumni SPG Kabuputaen mengharapkan hal yang sama, serta mengharapkan agar pemilihan kali ini berjalan dengan aman dan lancar demi untuk menghargai proses demokrasi yang ada.
Menyinggung tentang agenda kegiatan Forum PAUD dan Dekranasda, Rahmijati mengatakan untuk sementara ditiadakan dan akan dilanjutkan usai melaksanakan pemilu.


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum