Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

23 April, 2009

KETUA PKK TELAGA DINOBATKAN TERBAIK 2009



Sebagaimana perayaan puncak peringatan hari kesatuan gerak PKK Kabupaten Gorontalo sebelumnya. HKG PKK Kabupaten Gorontalo ke 36 tahun 2008 yang digelar di Kecamatan Tolangohula. 2104, juga warnai dengan pemilihan Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo terbaik. Selama kurun warktu 3 tahun terakhir penobatan tersebut terus digulirkan dengan bonus berupa hadiah yang sangat menggiurkan, dan tentunya untuk meraih predikat tersebut tidaklah mudah, sebab indikator utamanya adalah “prestasi” selama menjadi ketua TP. PKK Kecamatan.

Pada tahun 2007 gelar tersebut di raih oleh Ny. Fera Nuna Luawo Ketua TP PKK Talaga Jaya yang saat itu menjabat sebagai ketua TP.PKK Mootilango. Kemudian tahun 2008 diteriman oleh Ny. Mirna Tuhala Henga Ketua DWP Ortala Serda Kabupaten Gorontalo yang saat itu mejabat sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Pulubala dan untuk tahun 2009 Gelar sebagai ketua TP. PKK Kecamatan Terbaik diraih oleh Ny. Rohani Dunggio Kaharu Ketua TP. PKK Kecamatan Telaga.
Prosesi penobatan berlangsung cukup menegangkan, pasalnya seluruh peserta Ketua TP. PKK Kecamatan parade Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo didampingi oleh Camat selaku ketua dewan penyantun PKK Kecamatan ditampilkan dalam bentuk parade sebagaimana pemilihan Nou dan Uti, lebih heboh lagi penobatan dilakukan secara langsung oleh ketua TP. PKK Rahmijati Jahja.
Sementara itu ketua TP. PKK terpilih Rohani Kaharu dalam penjelasannya mengatakan bahwa tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk terpilih sebagai ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo, dan apa yang telah dilakukan selama ini untuk PKK menurutnya dilakukan dengan penuh keikhlasan karena PKK itu sendiri sebagaimana sering diungkapkan bahwa PKK itu adalah Relawan mitra pemerintah khususnya kecamatan Telaga. Menyinggung bonus yang diserahkan sebagai hadiah berupan TV 21 Inch menurut Rohani merupakan suatu hal yang sangat berharga, tetapi lebih bernilai tinggi penghargaan yang telah diberikan oleh Ketua PKK Rahmijati “Kalau Cuma TV masih dapat dibeli tetapi penghargan dibalik hadiah tersebut yang tidak ternilai harganya. Terima kasih ibu Rahmi” Ungkap Rohani.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum