Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

18 March, 2009

RAHMI SERAHKAN MANDAT PKK



Untuk mentaati peraturan yang berlaku dalam hal keikutsertaan sebagai calon anggota DPD RI, Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahja saat ini telah mengajukan cuti dan memberikan mandat kepada Wakil Ketua II PKK Kabupaten Gorontalo Ny. Ermita Naddjamudin Laya menjalankan tugas-tugas Ketua PKK Kabupaten Gorontalo. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya surat Kuasa/Mandat Nomor 24/SK-M/PKK KAB.GTLO/III/2009 oleh Ketua PKK Rahmijati Jahja tetanggal 17 Maret 2009.

Dalam surat tersebut Rahmijati mengungkapkan bahwa keputusan itu diambil untuk memenuhi surat sekertaris daerah Provinsi Gorontalo yang didasarkan pada surat menteri dalam negeri nomor:273/543/BJ Tanggal 23 Pebruari 2009 tentang netralitas Anggota dan Pengurus TP. PKK Kabupaten Gorontalo.sehubungan dengan pencalonannya sebagai salah satu anggota DPD RI utusan Provinsi Gorontalo.
Saat dikonfirmasi Rahmijati membenarkan mandat tersebut. Menurutnya sejak awal dirinya selalu menghibau kader PKK untuk selalu taat terhadap aturan, terbukti dengan pengunduran diri 3 anggota PKK menjadi caleg partai politik, meski diakuinya pencalonnya melalui jalur non partai maka hal tersebut harus dilakukannya demi netralitas menjujung aturan hukum yang berlaku.
Mengenai mandat itu sendiri Rahmijati menjelaskan bahwa tugas sebagai Ketua PKK diserahkan kepada Wakil Ketua II Ermita Naddjamudin Laya yang juga sebagai ketua DWP, dengan pertimbangan bahwa baik ketua dan Wakil Ketua PKK sama-sama mengambil cuti untuk masa kampanye.”Ketua PKK Rahmijati calon DPD-RI, sementara Wakil Ketua PKK Maryam Puhi Cuti mendampingi suami dalam partai politik”Ungkap Rahmi

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum