Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

09 March, 2009

PKK CIPTAKAN FORUM KOMUNIKASI DAKWAH BERSAMA FKMD



PKK selaku mitra pemerintah untuk menyukseskan berbagai programnya, selalu berusaha dengan melakukan kerjasama baik dengan lembaga pemerintah serta organiasi masyarakat. Seperti halnya POKJA I untuk program komunikasi dan dakwah PKK membina kerjasama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Dakwah (FKMPD) Kabupaten Gorontalo dengan turut melibatkan anggota PKK di setiap wilyah di 17 kecamatan sekabupaten Gorontalo dalam kepengurusan ditingkat kecamatan yang dilantik Ketua FKMD Provinsi Bahtiar Hasania. Minggu 0903

Sehubungan dengan pelantikan tersebut khususnya di Kecamatan yang berlangsung di Mesjid Jami Kecamatan Tibawa Ketua PKK Kabupaten Gorontalo melalui pengurus Pokja Ny. Hapsah Paramata didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Tibawa Meilani Wungguli bersama Ketua Dewan Penyantun PKK Tibawa menyaksikan prosesi terse but.
Dalam sambutannya Ketua PKK Kabupaten Gorontalo melalui Hapsah Paramata mengungkapkan bahwa untuk membina silarturahim ditengah masyakat, setiap warga perlu memahami bahwa terdapat empat hal yang menjadi kegiatan pokok yang perlu dilakukan dalam menjalani hidup agar memperoleh kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Empat hal tersebut meliputi aktifitas ibadah, bekerja, berolah raga atau rekreasi dan selalu bersilaturahim.
Sebelumnya Bahtiar selaku pimpinan FKMPD Provinsi dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum peduli dakwah yang dipimpinnan itu merupakan organisasi yang membuka kesempatan bagi masyakat untuk duduk bersama memecahkan segala persoalan dimasyakat untuk membina silaturahmi tanpa memandang aliran tertentu, sehingga bersifat independent.

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum