Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

02 March, 2009

KETUA PKK KECAMATAN MENDADAK JADI PENYANYI



Ketua PKK 17 Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo mendadak saja semua menjadi artis penyanyi padahal istri-istri dari camat ini memiliki profesi yang berbeda. Hal ini tampak pada lomba Vokalia duet antara camat dan ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo yang digelar oleh PKK Kabupaten dalam rangka memeriahkan Hari kesatuan gerak PKK Tingkat Kabupaten Kerjasama dengan pemerintah daerah bertempat di pelataran menara keagungan Limboto. Minggu 0103.

Penampilan yang turut disaksikan langsung oleh Bupati Gorontalo David Bobihoe dan ketua TP. PKK Rahmijati Jahja serta jajaran pemerintah daerah itu sontak saja menjadi heboh, pasalnya seluruh peserta berusaha untuk tampil menjadi yang terbaik, padahal rata-rata memiliki kemampuan vokal yang berbeda sehingga ada saja yang nada sumbang yang dibawakan yang mengocok perut para penonton. Selain itu pula peserta berusaha menciptakan kekompakan dari dalam penampilan bernyanyi, namun hal tersebut sulit untuk dijangkau sering tidak seimbang dan hampir seluruhnya didominasi oleh ibu ketua PKK dibanding camat selaku ketua dewan penyantun PKK Kecamatan.
Pengumuman hasil kejuaran langsung dilakukan pada kesempatan yang sama, dengan menghasilkan para finalis peringkat pertama di raih oleh Camat dan ketua PKK Kecamatan Telaga Sarjon Dunggio dan Rohani Kaharu, peringkat kedua oleh Camat dan ketua PKK Kecamatan Talaga Jaya Muhtar Nuna dan Vera Luawo serta peringkat Ketiga diraih oleh Camat dan Ketua TP. PKK Asparaga Zainudin Lasido dan Roslinda Tahir.


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum