Selamat Datang di Blog TP. PKK Kabupaten Gorontalo. | About Us | Contact | Register | Sign In

22 February, 2009

PKK ALL OUT SUKSESKAN GRAND FINAL LANSIA



Menyongsong pelaksanaan Grand Final Ceria diusia Lansia pada tanggal 28 Pebruari 2009 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan oleh PKK Kabupaten Gorontalo kerjasama dengan seluruh lintas sektor dan pembina desa. Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahja dalam penjelasannya mengatakan dari segi persiapan pakaian dan aksesoris lainnya saat ini hampir rampung, dimana 34 Lansia utusan dari 17 kecamatan se-Kabupaten Gorontalo telah memasukan ukuran baju sesuai postur tubuh masing-masing dengan desain yang seragam yang ditentukan sebelumnya.

Sesuai pantauan langsung saat pertemuan pemantapan kegiatan yang dipimpin oleh Ketua PKK Rahmijati Jahja di aula rumah dinas bupati Sabtu 21/02 kemarin, perlengkapan penobatan berupa selendang lansia serta mahkota telah tersedia sesuai dengan seluruh jumlah peserta.
Dari penjelasan Ketua PKK Rahmijati pula terungkap bahwa kegitan ini akan digelar semeriah mungkin yang akan dihadiri oleh menteri pemberdayaan perempuan RI, sehingga makna keceriaan tersebut akan benar-benar terpancar dari para finalis utusan kecamatan. Sebagai pengharagaan tersendiri bagi para lansia, sebagaimana diungkapkan sebelumnya bonus utama yang bakal diberikan kepada queen lansia yang terpilih nantinya adalah hadiah besar berupa tabungan lansia yang diharapkan kelak akan membatu lansia dalam menjalani masa tuanya.
Sehingganya dalam pertemuan yang berlangsung singkat Rahmijati mengingatkan kepada seluruh pengurus PKK selaku panitia untuk bekerjasama dan saling berkoordinasi demi menyukseskan even yang baru pertama kali sepanjang sejarah PKK tersebut.


Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Ingin memberikan komentar tapi belum memiliki E-Mail silahkan pilih status anonymous maka anda bebas berkomentar terbuka untuk umum